Selasa, 26 Juni 2012

Telah Hadir Aplikasi Wakaf, SIWAK

kuasyamtalirabayu.co.cc, Pada Bulan Juni 2012 ini, telah hadir satu lagi inovasi di bidang Teknologi Informasi  Kantor Urusan Agama, setelah sebelumnya hadir Software SIMKAH, Sistem Informasi Manajemen Nikah, Kini telah hadir Software SIWAK, Sistem Informasi Wakaf, yang merupakan program aplikasi/ perangkat lunak (software) berbasis windows yang berisi tentang benda-benda yang diwakafkan.

Software ini dikembangkan oleh Team arieSSoftware, yang sebelumnya juga telah mengembangkan Software SIMKAH. Menurut Aries Setiawan, salah seorang Team arieSSoftware, Software ini akan terus dikembangkan sesuai dengan kondisi terkini "Untuk sebuah system yang dibuat maka tidak akan pernah kata sempurna ataupun selesai demikian pula dengan Program Layanan dan Informasi PRODUK HALAL, karena itu Program ini akan terus dikembangkan sampai menuju pada keadaan yang boleh disebut terintegrasi" ungkapnya.

Bagi yang ingin mencoba software ini, jangan khawatir, karena software ini gratis alias tidak berbayar. Silahkan mendownloadnya di : http://ariessoftware.net/siwak/setup_siwak.exe
[rdk]

ARTIKEL TERKAIT:

4 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap...

Unknown mengatakan...

o ya mas ko susah ngdonlodnya, pye ku mas caranee

BERITA UPDATE SEPUTAR WAKAF PRODUKTIF mengatakan...

thanks ya.. wakaf

sany mengatakan...

link download nya kok gk bisa di download gan

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes