Rabu, 27 Juni 2012

PJ Bupati Ajak Masyarakat Tingkatkan Minat Baca AlQur’an

kuasyamtalirabayu.co.cc, Pj. Bupati Aceh Utara, H.M. Ali Basyah, mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan minat baca Alqur’an, terutama bagi anak-anak dan generasi muda Aceh Utara. Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya pada pembukaan MTQ XXX1 Kabupaten Aceh  pada Rabu Malam, 27 Juni 2012,  di Lapangan Bola kaki Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara.

“Melalui pelaksanaan MTQ XXI Kabupaten Aceh Utara ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan minat dan semangat membaca AlQur’an terutama bagi anak-anak dan generasi muda Aceh Utara”Ungkap H.M. Ali basyah yg telah malaksanakan tugas sebagai Pj Bupati sejak 8 Bulan lalu.

Selain itu Beliau pada kesempatan tersebut juga mohon diri seiring akan berakhirnya masa tugasnya sebagai Pj Bupati pada 5 Juli 2012. “ Pada kesempatan ini saya juga ingin memohon diri, karena ini mungkin kegiatan saya yang terakhir sebagai Pj. Bupati Aceh Utara. Insya Allah pada kesempatan lain kita mungkin dapat bertemu kembali, namun dalam kapasitas dan suasana yg lain tentunya” ujar nya. [rdk]

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes